Tuhan Jangan Beri Aku Dunia

Tuhan
Jangan beri aku kesempatan bernafas
Jika nantinya aku akan menyia nyiakan hidup
Tuhan
Jangan beri aku paras ayu nan jelita
Jika nantinya kecantikanku bisa melukai pria
Tuhan
Jangan beri aku kemolekan tubuh
Jika nantinya malah akan disayangkan
Tuhan
Jangan beri aku pamor
Jika nantinya aku gila akan pujian
Tuhan
Jangan beri aku tahta
Jika nantinya tahta akan membumerangiku
Tuhan
Jangan beri aku kecerdasan
Jika nantinya aku akan membodohi orang bodoh
Tuhan
Jangan beri aku dunia
Jika nantinya duniaku mampu menghilangkan akal
Jika nantinya duniaku mampu membuat angkuh
Jika nantinya duniaku mampu membuat kepalaku lupa menatap tanah
Tuhan
Berilah aku kekuatan
Jika nanti Engkau beri semuanya
Aku akan mampu melawan kesombongan dunia


Jakarta

29 Maret 2015

Comments

Popular posts from this blog

telinga,mata,hati...

Melebihkanmu

Publik Racun