aku lupa kalau aku ingat

rasanya
aku sulit menempatkan dirimu
seperti berapa sendok gula yang kutuangkan ke gelas kopi tadi pagi
aku selalu lupa
aku lupa sudah berapa kali keluar masuk toilet hari ini
lalu aku sering lupa dimana meletakan remote tv
aku menghabiskan waktu setelah mandi hanya dengan mencari sisir
lirik pertama lagu yang aku suka pun sering kali aku gumamkan karena lupa
aneh aku selalu lupa tahun lahir orangtuaku
entah TVRI ada di channel nomor berapa, aku pun selalu lupa
aku lupa kian dewasa
aku lupa ketika berumur 9 tahun aku kelas berapa
aku lupa bentuk dan urutan mata angin
aku lupa cara membuat perahu dari kertas
aku selalu lupa akan banyak hal
ya memang aku tipikal pelupa
tapi....
entah kenapa aku selalu mengingat saat dari dan sampai genggaman kita mulai terlepas

ternyata...
lagi lagi aku lupa
aku lupa kalau aku ingat
mengingatmu,dengan jelas.




Comments

Popular posts from this blog

telinga,mata,hati...

Melebihkanmu

Publik Racun